MENGABDI UNTUK AGAMA DAN BANGSA

Maskut CN (dokpri)

Memasuki tahun 2017 harus bertekat baja untuk merubah semua yang belum berhasil pada tahun-tahun sebelumnya. Kegagalan-demi kegalan silih berganti, cobaan dan ujian tak henti-hentinya selalu datang di depan mata, rasanya hampir putus asa. Akan tetapi berkat doa dari orang tua, keluarga terutama istri membuat kuat menghadapinya.

Hari itu Senin tanggal 23 Januari 2017, pagi hari bakda shalat subuh dari Grand Depok City menuju studio Orange KompasTV di Palmerah Selatan Jakarta Pusat mendampingi Bapak Umar Ahmad, SP Calon tunggal Bupati Tulang Bawang Barat diundang dalam acara Sapa Pagi Kompas TV, siang harinya makan siang di Kawasan Menteng Jakarta Pusat, penulis mendapat telpon dari seseorang meminta melengkapi biodata untuk diajukan sebagai Tim Ahli Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedy Afrizal.

Sore harinya penulis kembali ke Lampung, agar esok hari dapat melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan. Rabu 25 Januari semua persyaratan telah lengkap dan diserahkan ke kantor sekretariat DPRD Lampung, maka tinggal menunggu diterbitkannya Surat Keputusan alias SK Tim Ahli. 

Sambil menanti SK terbit TA Ketua DPRD Provinsi Lampung, penulis tetap menjalankan aktifitas rutin sebagai Audiror Halal MUI, Kabid Kesekretariatan LPPOM MUI Lampung dan Pemimpin Redaksi MUI Lampung Online (MLO) serta Sekretaris Komisi Infokom MUI Lampung. Itulah bentuk pengabdian kami untuk Agama dan Bangsa.*mcn



Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel