HUT PROVINSI LAMPUNG KE 53 SEBAGAI SARANA INTROSPEKSI

Gubernur M. Ridho Ficardo bersama wartawan

Bandar Lampung; Gubernur Lampung M Ridho Ficardo mengajak seluruh masyarakat Lampung untuk  introspeksi apa yang telah, sedang dan akan dilakukan pemerintah dalam memajukan pembangunan di Provinsi Lampung.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh komponen masyarakat Lampung pada moment HUT Provinsi Lampung yang ke 53 ini dapat dijadikan sarana introspeksi apa yang telah dan akan dilakukan demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat”, ujar Ridho saat menyampaikan pidato pada Rapat  Paripurna Istimewa HUT ke 53 Provinsi Lampung di Gedung DPRD Lampung, di Telukbetung Senin, (20/3/2017)

Selanjutnya Gubernur mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Lampung juga kepada pejuang perintis, dan pendiri yang telah berjasa dalam memajukan Provinsi ini hingga saat ini telah memasuki usianya yang ke 53 tahun.

Sementara itu Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal dalam menyampaikan pengantar Sidang Paripurna mengatakan “Kemajuan di Provinsi Lampung saat ini baik segi infrastruktur, ketahanan pangan, pertumbuhan ekonomi, menurunnya tingkat kemiskinan, dan lain sebagainya adalah buah dari kerjasama semua pihak di Lampung”, papar politisi PDI Perjuangan itu.

Rapat Paripurna DPRD dihadiri Wakil Gubernur Bahtiar Basri, Kapolda Lampung, Kajati Lampung, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, jajaran Forkopimda Provinsi Lampung, tokoh adat dan tamu undangan lainnya.

Sidang paripurna Istimewa DPRD Lampung dalam rangka HUT Provinsi Lampung diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal yang diserahkan kepada Gubernur Lampung M Ridho Ficardo. (Maskut CN)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel