PDI-P Bakal 'Unjuk kekuatan' di Jatim

Setelah pendeklarasian pasangan Bambang DH- Said Abdullah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur digelar hari Jumat (5/7) kemarin
Sabtu , 06 Jul 2013 13:49 WIB
  
  
A+ | Reset | A-
Wakil Sekretaris Jenderal PP Bamusi, Maskut Candranegara
Berita Terkait:
 
Skalanews - Setelah pendeklarasian pasangan Bambang DH- Said Abdullah sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur digelar hari Sabtu  (6/7) kemarin, si pengusungnya yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akan gelar unjuk kekuatan dalam beberapa hari ke depan.
Salah satu dilakukan organisasi sayap PDI-P yakni Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) yang akan menggelar rapat pimpinan nasional untuk pertama kalinya sejak berdiri tahun 2007 lalu.
Wakil Sekretaris Jenderal Bamusi, Maskut Candranegara, mengatakan dalam gelaran di Surabaya itu mereka akan merumuskan 8 Peraturan Organisasi sebagimana yang diamanahkan di Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).
Selain itu, Rapimnas juga akan menghasilkan pokok-pokok pikiran dan rekomendasi ke pemerintah. "Dalam menyikapi buruknya pengelolaan pemerintahan," ujarnya, saat dihubungi, Sabtu (6/7), lanjut Sekretaris Panitia  Pengarah ini.
Rapimnas rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, dan dihadiri jajaran petinggi partai berlambang banteng dengan moncong putih itu.
Antara lain Sekjen DPP PDI-P Tjahjo Kumolo, Ketua DPP, Djarot Syaiful Hidayat, Hamka Haq, Idham Samawi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Gubernur terpilih Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, dan Ketua DPD PDI-P Jawa Timur, Sirmadji. (Wahyu/mvw)
Komentar facebook
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel