Bamusi Adakan Rapimnas di Surabaya

Sabtu, 06 2013 • 9:57
itoday - Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) sayap politik PDI Perjuangan mengelar Rapimnas yang berlangsung tanggal 6-7 Juli 2013 di Hotel Utami Surabaya. Acara ini diikuti 26 pengurus wilayah seluruh Indonesia dan 38 pengurus cabang seluruh Jawa Timur.

Acara Rapimnas ini merupakan pertama kalinya sejak Bamusi berdiri 2007. "Rapimnas ini bertujuan untuk merumuskan delapan Peraturan Organisasi (PO) sebagimana yang diamanahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Bamusi," kata Sekretaris Panitia Pengarah Rapimnas Bamusi, Maskut Candranegara kepada itoday, Sabtu (06/07).

Kata Maskut, Rapimnas Bamusi juga akan menghasilkan pokok-pokok pikiran dan rekomendasi yang akan diserahkan ke pemerintah dalam menyikapi buruknya pengelolaan pemerintahan.

Rapimnas akan di hadiri Sekjen DPP PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Syaiful Hidayat, Hamka Haq, Idham Samawi, Gubernur DKI Jokowi, Gubernur terpilih Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Ketua DPD PDI  Perjuangan Jawa Timur Sirmadji.
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel