Peran Aktif Baitul Muslimin Selama Rakernas II PDI Perjuangan

Pengurus Pusat Baitul Muslimin Indonesia (PP Bamusi) pada Rakernas II PDI Perjuangan di Surabaya tanggal 12-14 Oktober 2012, turut berpartisipasi aktif baik sebagai peserta Peninjau, menggelar Stand pameran dan bahkan menjadi Panitia aktif.
Ketua Umum PP Bamusi, Prof Dr. H. Hamka Haq, MA yang merupakan salah satu unsur pengurus DPP PDI Perjuangan terlibat aktif dalam persidangan, baik sebagai Nara Sumber maupun memimpin Doa. Sedangkan Sekjen PP Bamusi, Nurmansyah E. Tanjung, terlibat dalam kepanitiaan SC, jauh sebelum pelaksanaan Rakernas II sudah sibuk rapat-rapat mempersiapkan materi Rakernas II.
Adapun Pengurus PP Bamusi yang lain yaitu Sri Rahayu, Ketua Bidang Kesejahteraan Umat, yang juga anggota DPR RI Komisi X juga aktif sebagai peserta Peninjau, Abidin Fikri, Ketua Bidang Kaderisasi/Pelatihan, sudah terlibat aktif sebagai panitia SC dan selama Rakernas II sudah barang tentu sangat sibuk dengan tugas-tugasnya.
Selain pengurus yang diatas, masih ada beberapa pengurus lain yang juga turut aktif, antara lain; Nasyirul Falah, Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa, aktif sebagai peserta Peninjau, Maskut Candranegara, Wakil Sekretaris Jenderal, sebagai peserta Peninjau, dan Hari Apriatno, Wakil Sekjen juga sebagai peserta Peninjau. Masih ada dua lagi pengurus PP Bamusi yang turut aktif di arena Rakernas II yang tidak bisa dilupakan kontribusinya untuk kemajuan Bamusi, yaitu; Sukma Ragil Saputra, Wakil Sekjen dan Yudi Sutarno Wakil Bendahara, mereka berdua mengikuti Rakernas II hingga usai acara.
Peran aktif PP Bamusi yang tidak kalah pentingnya selama digelarnya Rakernas adalah membuka Stand Pameran yang berisi informasi-informasi penting untuk warga PDI Perjuangan, antara lain; buku-buku yang diterbitkan oleh Baitul Muslimin, brosur-brosur dan foto-foto kegiatan Bamusi dan foto-foto Religi Bung Karno. Stand Pameran Bamusi yang diawaki Dwiki dan Alex ini cukup sukses bila dilihat dari jumlah pengunjung sesuai dengan daftar di buku tamu. (mcn)
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel