Hari pertama, Jokowi pimpin rapat dengan kepala dinas

Reporter: Al Amin
Selasa, 16 Oktober 2012 09:27:44
Di hari pertama masa jabatannya sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama langsung memimpin rapat. Dalam rapat yang dihadiri sejumlah kepala dinas tersebut, dibahas beberapa poin-poin permasalahan Jakarta.

Beberapa permasalahan yang dibahas antara lain, kemacetan, banjir, pedagang kaki lima, perumahan, angkutan perkotaan dan pertamanan.

"Untuk masalah kemacetan, tahun depan kita sudah ada anggaran untuk pembelian bus, untuk Kopaja dan Metro Mini akan menerapkan pola hibah, sopir harus mengenakan seragam dan ID card," kata Jokowi di Jl Medan Merdeka Selatan, Selasa (16/10).

Sementara untuk masalah banjir, jelas Jokowi, dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi melakukan normalisasi dan pengerukan sampah di kali.

"Kapal keruk dan mesin penyedot lumpur akan kita sediakan dan ditempatkan di selokan dan kali di kampung-kampung yang penuh dengan sampah dan lumpur," ujarnya.

Untuk penanganan pedagang kaki lima, Jokowi sudah menugaskan dinas terkait untuk mencari kawasan yang bisa dijadikan kantong-kantong pedagang kaki lima.
[ren]
Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Ads Atas Artikel

Ads Tengah Artikel 1

Ads Tengah Artikel 2

Ads Bawah Artikel